Kamis, 07 Maret 2013

spin

Harga Chevrolet Spin Spesifikasi

Written By Kiki m iqbal on Wednesday, February 20, 2013 | 8:26 AM


Chevrolet Spin
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com Chevrolet Spin Sudah bisa di pesan sekarang dan ini jadi jagoan baru general motors ( GM ) indonesia di dalam bertarung di kelas multi purpose vehicle ( mpv ) yang tentu akan head to head dengan Avanza, xenia dan yang pasti sang maestro baru Ertiga. GM indonesia segera buka pemesanan buat kastemer yang tertarik memboyong Spin

Pesan Spin Sekarag Juga!

Spin sendiri benar-benar baru dapat resmi diluncurkan pada april mendatang. tetapi, GM indonesia berikan peluang pemesanan mulai hari ini, rabu ( 20/2/2013 ). Peluncurannya benar-benar april mendatang, tetapi belum ada kepastian tanggalnya. tetapi, pemesanan Spin telah dapat dikerjakan, jelas adhitya zainuddin, public relations manager GM indonesia terhadap wartawan. 
Buat calon kastemer yang berminat buka inden Spin, pihak GM indonesia mempersilahkan kastemer untuk datang segera ke diler-diler resmi GM. calon kastemer dapat buka inden serta beroleh info lebih lengkap. 

Harga dan Kapasitas Mesin

GM indonesia dapat membanderol Chevrolet Spin dimulai dengan harga rp139 juta, Spin datang dengan tiga tipe yaitu ls, lt serta ltz. ada tiga mesin yang di tawarkan, mesin bensin 1, 2 serta 1, 5 liter dan mesin diesel 1, 3 liter. 

Warna Spin

untuk pilihan warna Spin ada di dalam enam pilihan warna, mond gray metallic, black sapphire, very berry red metallic, mecaw blue metallic, switchblade silver metalic serta summit white

Tidak ada komentar:

Posting Komentar