Minggu, 17 Maret 2013

AVEO

AVEO

Chevrolet Aveo – siap untuk bersenang-senang, siap untuk hidup.

Di antara city cars 5 pintu, rasanya sulit untuk tidak memperhatikan Aveo: tampilan ramping, pegangan sporty, bahan bakar ekonomis, fleksibilitas - dan memperoleh *Euro NCAP 2011 dalam kategori (supermini) keselamatan terbaik. Anda akan mendapatkan banyak hal dengan uang Anda karena ini merupakan mobil kecil tanpa kompromi.
*Eropa & Amerika

Fitur-fitur interior

Chevrolet Aveo hatchback - Fitur-fitur Interior

Buka pintu dan masuk ke dalam

Buka pintu dan masuk ke dalam Aveo. Anda akan segera terpana pada tingkat kehalusannya. Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang kami tahu Anda inginkan dalam sebuah mobil. Gaya yang berbeda tapi praktis, pilihan penyimpanan yang pintar, perlengkapan berstandar tinggi dan kualitas akhir yang tinggi.

Dua kotak penyimpanan

Terdapat dua kotak penyimpanan agar Anda dapat menaruh barang-barang yang diperlukan sehari-hari.

Chevrolet Aveo hatchback - Fitur-Fitur Interior 

 

 

Ruang Muat yang Fleksibel

Chevrolet Aveo hatchback - Ruang Muat yang Fleksibel.

Untuk sebuah mobil kecil, Aveo dirancang untuk menawarkan ruang muat yang fleksibel melalui penggunaan fitur-fitur pintar.

Performa keselamatan yang maju – sekarang dengan NCAP 5 bintang

 

Performa keselamatan yang maju – sekarang dengan NCAP 5 bintang

Standar pada semua model adalah 2 airbags, 4-channel anti-lock braking system (ABS) dengan brake assist dan  Electronic Stability Control (ESC).
Chevrolet Aveo 5 door - Airbags

Follow-Me-Home

Memastikan saat Anda pulang terlambat ke rumah, “Follow-Me-Home” headlamps  tetap ada untuk menerangi jalan Anda sampai pintu pada saat gelap, sebelum lampu tersebut mati secara otomatis.
Chevrolet Aveo hatchback - Berkendara Dinamis

Menyenangkan untuk dikendarai, tapi hemat bahan bakar

Menyenangkan untuk dikendarai, tapi hemat bahan bakar

Handling yang lincah dan efisiensi bahan bakar tidak biasanya ada bersamaan, tapi keduanya ada pada Aveo. Pada kenyataannya, mencapai keseimbangan antara berkendara yang nyaman dan mobil ramah lingkungan merupakan paduan utama dalam desain deretan mesin Aveo. Dan kami tahu bahwa hal tersebut menjadi salah satu pertimbangan penting Anda.

Interior pintar pada Aveo

Chevrolet Indonesia Aveo 5 Door - Model Overview

Aveo tidak terasa seperti mobil kecil sama sekali.

Saat Anda sudah berada dalam Aveo, Anda akan terpesona pada sentuhan-sentuhan pintar yang membuat mobil ini berbeda. Ada berbagai tempat untuk menaruh barang-barang yang biasa kita bawa - dan semuanya juga sudah dipikirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar